VISI dan Misi GKY Jemaat Kelapa Gading.

Jumat, 21 Mei 2010 Leave a Comment

Secara umum visi dan misi seluruh GKY adalah sama yaitu menjadi Gereja Yang Mulia dan Misioner. Tentunya pewujudan dari visi dan misi akan memiliki keunikan masing-masing di setiap jemaat GKY yang ada. Di GKY Jemaat Kelapa Gading visi menjadi Gereja yang Mulia dan Misioner ini berusaha diwujudkan di dalam beberapa hal:
Menempatkan Tuhan sebagai obyek penyembahan di dalam setiap ibadah yang dilaksanakan di GKYJKG.
Menciptakan persekutuan yang indah dan harmonis di antara jemaat.
Membina jemaat untuk bertumbuh di dalam kerohanian melalui pembinaan yang sistematis dan berkesinambungan.
Menjadikan pelayanan misi sebagai panggilan setiap orang Kristen dan menjadikannya sebagai gaya hidup.
Menghadirkan kemuliaan Tuhan melalui pelayanan kepada mereka yang kekurangan dan membutuhkan.

Puji syukur kepada Tuhan untuk seluruh jemaat GKYJKG yang begitu rindu untuk mewujudkan visi dan misi ini di dalam kehidupan bergereja. Keputusan seluruh Badan Pengurus (sekarang Pjs. Majelis sampai Pemilihan Majelis bulan Mei 2009) untuk menjadi Bajem Kelapa Gading menjadi Jemaat adalah bukti nyata komitmen bersama untuk menghadirkan kemuliaan Tuhan di tengah-tengah pelayanan kami. Keputusan itu diikuti dengan tindakan nyata untuk mencukupkan seluruh kebutuhan rumah tangga. Perkembangan pelayanan langsung menjadi begitu nyata dengan keberanian di dalam iman kepada Tuhan untuk membeli 2 buah ruko. Biaya renovasi yang cukup besar juga ditanggung bersama-sama.
Pewujudan gereja yang Misioner dilakukan dengan menjajaki kemungkinan mengadopsi Papua sebagai ladang pelayanan. Puji Tuhan, di akhir tahun 2008 kita telah menolong Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) untuk pengadaan bangku gereja dan mendukung Pelayanan Desa Terpadu (PESAT) 5 unit komputer untuk sekolah yang dikelola mereka. Ke depannya di tahun 2009 direncanakn untuk melakukan pembinaan untuk hamba Tuhan dan guru sekolah Kristen. Doakan dan dukunglah.
Kami rindu GKYJKG dapat melakukan pelayanan yang down to earth (menyentuh kehidupan sehari-hari) dalam kehidupan berjemaat. Setiap anggota keluarga besar GKYJG berbuah lebat dan menjadi pribadi yang menjadi berkat dimanapun mereka berada. Kami menyadari bahwa kehidupan yang berbuah lebat hanya dapat dihasilkan melalui kehidupan yang berakar di dalam anugerah Yesus Kristus. Yesus berkata: “Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa” (Yoh. 15:5). Berbuah dalam pertumbuhan kerohanian pribadi. Setiap keluarga di GKYJKG adalah keluarga yang hidup di dalam kelimpahan anugerah Tuhan. Setiap jemaat GKYJKG menjadi saksi yang memuliakan Tuhan baik di tempat pekerjaan atau di perusahaan yang dipimpinnya.
Akhir kata, jadilah seorang Kristen yang dapat memanfaatkan anugerah Tuhan untuk mencapai kehidupan yang bekelimpahan dan melakukan pekerjaan baik yang dipersiapan Tuhan bagi kita semuanya (Ef. 2:10).


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Facebook Yahoo Twitter


3 komentar »

  • Unknown said:  

    Nama saya Tommy. Di hari Paskah ini, saya ingin memohon dukungan doa khusus:
    1. Memohon anugrah Tuhan diberi kekuatan dan kesanggupan menjadi orang sukses yang memberkati orang lain.
    2. Memohon anugrah Tuhan diberi keturunan bagi saya dan istri yang membawa sukacita
    3. Memohon anugrah Tuhan diberi hikmat dan bijaksana
    4. Memohon anugrah Tuhan untuk merubah kehidupan saya yang memberkati banyak orang
    5. Memohon anugrah Tuhan untuk selamatkan oran tua saya.
    Saya percaya bahwa doa orang benar bila dengan yakin didoakan besar kuasanya.
    Saya memohon doa Saudara.

  • Leave your response!

    Add your comment below,or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

    Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.